Kegiatan Door To Door/Sambang Warga Oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan

    Kegiatan Door To Door/Sambang Warga Oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan

    PURWAKARTA, - Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat.Personil Bhabinkamtibmas Desa Gurudug, Kecamatan PondokSalam, Kabupaten Purwakarta Bripka Ridwan Hendrawan melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang warga serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat binaannya.

    Kegiatan Door to Door atau sering disebut DDS dilakukan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga dalam lingkup binaannya.Selain itu juga, guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan warga Desa serta menyerap permasalahan-permasalahan yang terjadi pada warga binaannya yang ada di Desa tersebut.

    Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, dimana Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menciptakan lingkungan Desa yang bebas dari kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

    Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen.SIK, SH.MH Melalui Kapolsek Pasawahan AKP Gugun Gunadi SH, MM menyampaikan “bahwa kegiatan sambang warga Desa tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara warga masyarakat Desa binaannya dengan Bhabinkamtibmasnya (Anggota Polri) serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. Apalagi kegiatan sambang warga tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, kondusif ”pungkas Kapolsek."

    Pasawahan.,

    Pasawahan.,

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Kejahatan Pada Jam-Jam Rawan ...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Aksi C3 Polsek Pasawahan Lakukan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 Bareng Wartawan, Kadiv Humas Bicara Persatuan Bangsa
    Bakamla RI Evakuasi ABK Kapal Tanzania Terbakar di Perairan Pulau Timor
    Ketua Umum Dharma Pertiwi Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Pusat, Yayasan dan Karyawan

    Ikuti Kami